jump to navigation

ILMU NYANG LAIN Juli 25, 2009

Posted by copypasteilmuonline in Uncategorized.
trackback

Aji Pelet Tebu Item
(ilmu pelet ini berbahaya – jgn buat main2 )

Aji pelet langka yang berbahaya,
jika dalam delapan hari tak disembuhkan
maka korban akan minta dikawini,
karena selama tujuh hari korban merasakan enaknya
bersetubuh dalam mimpi bersama si pengirim ajian.

Tatacara:
Ambil tanah bekas ijakan kaki gadis yang dituju dan rendam dalam air.
Lalu ambil tebu item dan dibentuk seperti patung
kemudian siram dengan air tanah bekas diinjak calon korban.
Tepat jam 12 malam baca amalan sambil mengusap patung tebu item itu dengan membayangkan wajah gadis itu.

Amalannya:
Dewa mambang dewa hutan, kekasih hati ???????????.
Malam ini aku rindu, gelutkan birahi si….(nama gadis itu)
agar tak tidur tujuh malam. ?????????? daun tengkawang.
Kalau si……(nama gadis itu) suka menyirih suka menerawang,
maka sampaikan ??????????????? padanya malam ini juga.
Kalau tak sampai kulaporkan pada ????????????????.
Kus …….(nama gadis itu) 3x.

Analisis Kena Pelet

banyak orang yang jika jatuh cinta dan tergila-gila pada seseorang
seperti kurang masuk akal dan
kadang menjadi tanda tanya
apakah dia benar-benar cinta atau terkena guna-guna (pengasihan)
sehingga bersikap sampai demikian

sekedar untuk memastikan
bila ada keraguan,

cobalah pakai cara ini:

Buatlah segelas kopi pahit.
Kemudian taruh dikolong tempat tidur.
Perhatikan tingginya air sebelum tidur, kalau perlu beri tanda.
Bila paginya berkurang sampai 2mm atau lebih,
maka kemungkinan besar betul orang tersebut kena guna-guna (pengasihan/pelet).

metode ini hanya berlaku untuk pengaruh pelet
yang menggunakan prewangan saja.
Sedangkan untuk metode lainnya,
sebaiknya diskusikan dengan yang mengerti.

Cara terbaik untuk terhindar dari pengaruh pelet
maupun pengaruh gaib ini adalah membiasakan diri
senantiasa berdoa kepada Allah,
memohon pertolongan perlindungan keselamatan.

Semoga bermanfaat

Ajian jaran goyang Versi haji Kason putra Abah ace maja Banten

nini ? aki sangguriang, deuleu teuteu runcang,
deuleu di deuleu teu matak weudeu, di soreang hayang keneh,
di deuleu ti lenggik di deuleu ti tukang
di deuleu ti  sieup,
mangka sieup kana peunteu mangka narimang kana raga
mangka welas mangka asih ka awaking  asihan.

puasa 3 senin 3 kamis
niat puasa : nawaitu ? hajati lillahitaa`la
di wirid setelah shalat lima waktu sebanyak bilangan ganjil 33,101/ 1001

cara menggunakan :

-ketika di khusus kan ke satu target maka di baca setiap malam setelah shalat hajat dengan di tambahkan alfatihah setiap satu kali membaca wirid dengan ketentuan : pada ayat di rubah menjadi hatiNYA …bin…. dst sampai
-ketika di pergunakan di tempat umum bila kita hendak memikat wanita yang tidka kita kenal di baca kan terus menerus sampe target menoleh ke arah kita. dengan catatan setiap wirid di tambahin alfatihah seperti diatas contoh: target berbaju merah maka: pakai baju merah dst.

akan lebih baik
ilmu ini pakai perewangan… orang yg terkena teringat terus ama wajah kita…( walaupun cuma satu kali ketemu)

karena ditakutkan akan disalah gunakan
maka sebagian amalan ini saya edit
bagi yang ingin dan sangat memerlukan amalan ini secara lengkap bisa PM ke saya
tentunya untuk tujuan yang baik

aji sang katresnan
(pengasihan-kejawen)

syarat: puasa mutih 3 hari/7hari

amalan:

hong welahing  nakmas sidep premanem
sang katresnan gendongen aku
lepasna panca bayaku
tutna anggonku duwe seja
kekarepan ndayuh si jabang bayine………(nama )
ojo ? welas asih karo aku
yen durung kaling-kalingan bumi sing tak incik iki
(gejuk bumi 3x)

sementara sekedar pengetahuan saja

PETUNDUK DARI SUMATERA BARAT
sumatra barat memiliki banyak kehidupan supranatural
yg gampang diingat adalah jenis pengasihan yg kejam/hitam

yang terkenal adalah

pengasihan cirik barandang (kotoran di reang)

pengasihan ini sesuai namanya dibuat dari kotoran si pemelet
yang dimasak menjadi campuran bumbu rendang
yang di rendang adalah kemaluan kerbau

dibuat dengan ritual khusus

kalau orang terkena pengasihan ini
efeknya sangat dahsyat
bisa jadi gila

masih dari sumatra barat

pengasihan gasing tengkorak

termasuk yg kejam juga
biasanya yg melakukan ritual adalah dukun ilmu hitam
karena ini memang termasuk ilmu hitam

pengasihan ini menggunakan media yang tidak lazim
seperti nama nya
medianya adalah tengkorak yg dijadikan gasing (gangsing)
tali untuk memutar gangsing tersebut adalah kain kafan

amalan atau kidung nya rada rumit
dan ada lagunya juga

gasiang batali jo kain kapan
di patang kamih malam jumaat

tolong lah japuik si rajo hawa
tolong lah japuik

suruah nyo sujuik di kaki denai

jikok tak namuah tanggang matonyo
tanggang salero bia nyo raso
tanggang sijundai bia nyo gilo
siang jo malam nyo cari denai

(gangsing bertali kain kafan)
(di sore kamis malam jumat)

(tolong lah jemput si raja hawa)
(tolong lah jemput)

(suruh dia sujud di kaki saya)

(jika tak mau siksa matanya)
(siksa selera biar dia rasa)
(siksa sijundai (kuntilanak) biar dia gila)
(siang dan malam dia cari saya)

bisa terbayangkan betapa kejam nya pengasihan ini

Pengasihan Tanah Melayu

Bismi ‘llahi- Rahmani ‘l- Rahim.

aku suruh engkau, aku pinjam engkau
seru engkau pergi ambil hati (si ……. / nama yg dituju )

siang dan malam tidak lupa akan aku
lupa makan nasi lupa akan aku
lupa air minum lupa akan aku
lupa pakai kain lupa akan aku

lupa engkau menyusu susu ibumu
tiada lupa akan aku
dengan berkat doa
La ilaha illa ‘lla, Muhammadar Rasulullah.

Catatan :
Mantera tsb diatas berbahasa melayu.
Mantera tsb harus dihapal dan dibaca persis jam 12 malam dan lebih baik setelah Sholat Hajat.
Dibaca setiap malam sebanyak 100 X sampai si Doi tergila-gila cintanya kepada Anda.

ILMU PENGASIH SARI GAMPANG

SAW
BISMILLAH
INGSUN AMATEK AJIKU SARINING GAMPANG
PANG GAMPANG
SIJABANG BAYINE ……….MANUT ORA MANGUTO MARANG AKU…………..
TEKO WELAS TEKO ASIH
ASIH SIJABANG BAYINE………..
ASIH ASIH SANGKING KERSANING ALLAH

SYARATNYA GAMPANG, MUTIH 3 HARI DITAMBAH NGEBLENG DI MALAM TERAKHIR

AMALAN UNTUK BARANG HILANG

Baca istgfar……33 kali
takbir……. 3 kali
bismillahrohmanirohim…..3 kali
sahadat…………..2 kali
salawat nabi………3 kali
demi allah
demi rosulullah
demi al quran wowlohi…..allahuakbar……….baca 3 kali
LAA HAULA WALLA QUWATTA ILLA BILLAH ALIYIL AZIEM[SEBUT PERMOHONNYA]
khuALLAH……….BACA SEMAMPUNYA

AMALAN UNTUK PENGASIHAN

Bismillahrohmanirohim ……21 kali Sahadat …………………………..21 kali Salawat …………………………..21 kali Terus baca surah yasin 3 kali Setelah membaca Surah Yasin……………….[sebut nama orang yg diingin] diteruskan yasin……100 kali [sebut nama orang yg diingin] .setelah membaca surah yasin 3 kali,sampai habis,setelah itu baca kalimat kata2 yasin aja sampai 100 kali,sebut nama yg dituju……. Ya Nuuru 3 kali Ya Ro uffu 3 kali Ya Jabbar 3 kali Ya Rohim 3 kali terus baca………… Bismillahi allahumma Ya Allah Ya Allah,Ya Ahmaduhu,Ya Ahmaduhu ,Ya Ahmaduhu…………. .baca 100 kali …. [sebut nama orang yg di ingin]

UNTUK PELET

BISMILLAHROHMANIROHIM DILE AING DILE ULANG TELIMBANG RARA SAKI SAKI RARA BENCANA ANAK SANTRI KOMO HAYANG SANGKILANG PARA DINATA RET KEPURET………….[SEBUT NAMA WADON] AWAKAING RATU ASIHAN PUASA 7 SENIN 7 KAMIS,

UNTUK SEGALA HAJAT

BISMILLAHROHMANIROHIM ALLAHUMMA KAHFI MUHAMMAD WASI WAKI MUHAMMAD WAROKHA MUHAMMAD SHOLUHU ALIHI WASSALAM BIROHMANTIKA ROHMANIROHIM BACA 15 KALI UTK PENGASIHAN BACA 25 KALI UTK PENGOBATAN BACA 75 KALI UTK CITA-CITA BACA 1000 KALI UTK KEINGIN AN [APA SAJA] PUASA 1 HARI

UNTUK PUKULAN [PUKULAN ROH]

YA AGHNI,YA QAYU,YA QAYYUM,YA ADIEM

AMALAN UTK MENGHADIRKAN WAK SEMAR BISMILLAHROHMANIROHIM ALLAHUMMA GONO GINI GUNUNG WUNGKAT SAHA JATI BRAJA NAYA TATA SARA UNI…….BACA 100 KALI SYARAT.: SEDIAKAN KOPI PAHIT.AIR TEH MANIS,ROKOK KLOBOT,KEMBANG MAWAR 5 BUAH,SAMA KETAN KUNING YG DIATASNYA ADA AMPAS KELAPANYA puasa 3 hari UNTUK TRAWANGAN BISMILAHROHMANIROHIM ASSALAM SALAM YA ALLAH ASSALAM SALAM WASSALAM YA ROSULULLAH, ALFATIAHA 3 KALI terus baca kunciannya HURUF HIJAIYAH [ BA, SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF] ALLA YA LAMU MAN KHOLAQO WA HUWAL YA LAHTIEF YA KHOBIR BACA 3 KALI YA LAHTIEF YA KHOBIR BACA 100 KALI PUASA 3 HARI,TAPI SEBELUM MENGAMALKAN SHOLAT TIDAK BOLEH BOLONG ALIAS GAK MALAS.
Niat Puasa : Niat ingsun puasa sunah ing dina[hari................]kersaning gusti ALLAH.

MELIHAT ALAM BARZAH

BISMILLAHROHMANIROHIM 3 KALI TAHAN NAFAS ……….SAHADAT …………………… 21 KALI ……….SALAWAT NABI……………… 33 KALI TERUS ULUK SALAM………. ASSALAM SALAM YA ALLAH………ALFATIAHA….3 KALI ASSALAM SALAM WASSAlAM….YA, ROSULULLAH………ALFATIAHA 7 KALI ISTGFAR……………………33 KALI TERUS BACA HURUF HIJAYAH [BA,SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF] ASSALAMUALAIKUM …….7 KALI…… YA ALAM BARZAH…..AL FATIAHA 3 KALI AL IKHLAS 3 KALI AL FALAQ 3 KALI AN NAS 7 KALI terus fokus……………………………………… .sambil baca……..ya,ALLAH baca secukupnya sampai….berbentuk yang di inginin,kalau apa pun yg dilihat jangan gusar,tapi langsung doain saja

UTK SYARAT MEMINTA REZEKI,DAN WIRIDANNYA,BAGI YANG BELUM PUNYA PEKERJAAN/DAN YANG SUDAH PUNYA USAHA…

SHALAT SUNAH 2 RAKAAT BISMILLAHROHMANIROHIM 3 kali Baca sahadat 3 kali baca salawat 3 kali ALLAHUMMA ANTA MAKSUDI WA’RIDHO LILLAHI TA’ALA ALFATIAHA 3 KALI ILLA HADIROTI NABI SIS BIN NABI ADAM AS……….. AL FATIAHA 3 KALI terus wiridannya……… YA,ROZZUKU 2000 KALI YA.MUSKILAT 2000 KALI

BUAT UANG BALIK…………..

siapkan lampu sentir 1 buah,golok,terus coba kekebun pisang,tebas pohon setengah aja dipotongnya terus hidupkan lampu sentir nya.taruh ditengah2 pohon pisang yg sudah dipotong.dan tunggu beberapa saat nti ada kadal kecil sepasang yg lagi kimpoi,terus dipantek kedua2nya,ampai mati,terus setelah itu bangkai dibawa pulang,setelah itu siapkan uang rp..200 ribu.tiap kadal kecil dililitkan sama uang 100 ribu,setelah itu kedua binatang tersebut dikubur,agak berjauhan kira2 dua meter,terus kasih tanda diatasnya,tali atau kayu,selama menunggu mana yang begerak maju,itu kita ambil.utk kita belanjain,syarat sebelum kita mengambil uang salah satunya,selama 41 hari kita tahlilan/kita doain,sampai ada yg begerak mendekat,mana yg mendekati itu itu syarat nya,[kalau mau lakoni ini tunggu habis hujan sore,mlm nya baru dilakoni]


PEMANGGIL KUNTILANAK

Sapkan daun nangka yg jatuh ketanah,ambil dua lembar…..yg satu ketutup,dan yang satunya kebuka,siapkan minyak mambo 76,harganya minyaknya gak mahal cuma 5000. enaknya kalau lakoni in bertiga atau berdua………………….duduk bersila yg masing2 megang daun yg udah ditaburi minyak mambo tersebut,setelah itu manggil satu orang……………………………………… KUN RUBUNNA NURIL JAKIIM…………. manggil satu pasukan batalion………………………….. KUN RUBUNNA JAMIIL JAKIIM………… JANGAN DICOBA,RESIKO DITANGGUNG SENDIRI

CEWEK SUKA SAMA KITA

”RUMPUT-RUMPUT FATIMAH,SUNGGUH KAU PADAKU,SAPULAH LEHERMU KEATAS” UTK KESELAMATAN BISMILLAHROHMANIROHIM SELIRING SEJATI NING URIP,URIP INGSUN SEJETINE ALLAH KHU ALLAH……………..SECUKUPNYA CARA MANGGIL JIN BISMILLAH ALLAHUMMA INNI RIZKON SUBOKON HALALAN FIDUNYA FIL ANNA……….[SEBUT YG KETAHUI]……………LA HAULA WALAA QUWATTA ILLA BILLAH ALIYIL AZIEM ,baca 250 kali

TOLAK BALAK/ SANTET

Bismillahrohmanirohim khulhu walik walika khulhu walika wabalika ,nuju luput anjublak balikna menurut pengtahuan saya itu tebusan maharnya

MENGHADAPI JIN

Amalin pukulan roh,itu utk nghadapin jin badung,utk badan coba tulis ditengkuk leher; sin,sin,ha,utk rumah atau tiap pintu,ditulis;sin,sin,sin utk mencoba rumah ada sianunya coba amalan ini Bismillahrohmanirohim baca sahadat….21 kali SalaWAt nabi….21..kali terus baca….demi ALLAH….3 kali Demi rosulullah 3 kali wowloho allahuakbar…terus baca…………….ALLAH………..6666 KALI TETAPI SEBELUM MULAI COBA TULIS SURAH AL ARAAF….AYAT 79 SAMA 78 DITULIS….PAKE PIDOL TERUS DILUNTURKAN….PAKE RENDAMAN AIR BERAS TERUS DISEBARKAN….KETIAP SUDUT RUMAH.KALO DENGAR SESUATU JGN DIGUBRIS…..BIASA….PADA KESAL AMA KITA…. QULHU GENI ( untuk mengusir jin atau syetan ) Bismilaahirrohman nirrohim Qulhu Alloh geni, bismilaahirrohman nirrohim, Qulhu Alloh akadun, qun fayakun, masya Alloh khodiron abadan abada.


KEKUATAN ZAKAR, DIBACA WAKTU BERJIMAK

Bismilaahirrohman nirrohim, cahaya urip sungsum urip otot jati songga kuwat karosane sum urip otot jati songga kuwat karosane mulur, laire mulur gedene, dawane, melar mulur melar kersane alloh, lailaha ilalloh muhammad rosulalloh.


PENGASIH ASAP ROKOK

Asalaahu an yakufaa baksal ladziina kafaruu, wallaahu asyaddubaksasauw wa asyaddu tankiilla

dibacakan disebatang rokok maupun satu bungkus rokok (yg sdh dibuka tutupnya), sebaiknya baca sebanyak 7x kemudian merokoklah didepan/dekat target (tapi ingat jgn dihembuskan frontal ke muka,) BERTEMU SESEORANG Bismillahrohmanirohim….3 KALI sahadat…………………3 KALI salawat………………….33 KALI allahumma anta maksudi wa ridho lillahi ta ala………. alfatiaha….3 kali,al ikhlas 3 kali. terus baca, YA,ALLAH , Pertemukanlah saya dengan.[............nama yg di panggil/disebut/tujuannya......] terus baca..BA,SIN,WA,HA,HA,SIN,QOF…7 kali [cukup dalam hati bacanya]. ……..YA,WAHHAB….SEMAMPUNYA. BISA DIPAKE LAGI TIDUR,TAPI BAGUSNYA LAGI ABIS SHOLAT SUNAH tiap kita mau melakukan ini,nti ada goda’an,yg meniru,coba disuruh baca sahadat. sebelum membaca ini coba pake ini dulu;niat ingsun ke ALLAH,patuh ke ALLAH,taat ke ALLAH………..KUN FAYKUN…..BILLAH……..3 KALI

SEBELUM KITA MENGAMALKANNYA APAKAH KITA PUNYA DASARNYA;KITA HARUS BISA MAIN KAROMAH YG BISA KITA KENDALIKAN, sebelum kita mulai marilah kita harus mempersiapkan diri dulu.dari mandinya. siapkan air tujuh sumur.kembang setaman,setelah kita mandi ,baru kita mulai melakukannya,puasa sunah 3 hari.bisa dimulai hari senin atau dengan hitungan jawa tata caranya,puasa dimulai dari rabu pon ,kamis wage ,jumat kliwon.dan pada mlm terakhir disabtu legi[kalo gak salah ini puasa 41 hari hitungan jawanya,maaf bila saya salah….. Sebelum kita mandi baca niat mandinya bismillahrohmanirohim baca sahadat, baca salawat, terus baca ;……… .daur adus kersaning allah, daur adus murub cahaya allah, daur adus murub cahaya ahmaduhu daur adus murub cahaya rosulillah, imam tauhid makrifat islam isun analailalaku…………baca 10 kali allah hadir……………….3 kali berkat la illa ilallah muhammadurusulillah….alfatiaha 1 kali ,baru mandi bagi yg gak mau ,baca niat mandi junub saja. setelah itu ketika pada harinya baru puasa,3 hari. pada mlm harinya…..baca silsilah yg kita ketahui…../kirim doa. terus baru baca…..asma Husna……………………… bismillahrohmanirohim ya lahtief,ya qayu.ya qayyum,ya adiem,ya kudus.ya shomad,ya kariemmu antallah…………….baca 125 kali…..[.....sebut permintaannya.....] ya,allah saya memohon keridhoan dan pertolonganmu,masukanlah karomah yg hak,jgn yg batil……………terus disambut idnash sirotol mustaqiem . terus kun…….kata nabi muhammad….faykun kata allah……….robikum….kata nabi khidir….berserta….para malakat -malaikatnya allah swt. diteruskan baca wiridannya………..tinggal pilih..terserah bisa fatiaha,al ikhlas,dllnya

PENGASIHAN UMUM/WAWANCARA

surah bismillahirahmanirahim fatehah 3x rasul rokhma rasulullah sallallahu’alaihi wassalam 7x tahan nafas waktu sebelum keluar rumah dan menghadap meja si penerima MENINGKATKAN AURA

rajin-rajinlah shalat,karna dengan shalatlah aura mas yarozaku akan meningkat menjadi lebih baik,dan amalannya; ya rahman ya nur allah semampunya…….. Amalan kalo kita gelisah biar tenang/yg mempunyai susuk tapi susah lepasnya Bismillahirohmanirohim Isun ijiikusi rep sirep cep meneng dibaca setelah melakukan sholat fardu….dibaca nya cukup 7 kali . maharnya 21000 ribu disahadokahan sama fakir miskin atau yatim piatu,atau kemasjid

HAJAD TERKABUL BISMILLAHROHMANIROHIM……3 KALI BACA SAHADAT……………….2 KALI BACA SALAWAT TASBIH……..13 KALI BACA SALAWAT NABI…………33 KALI diteruskan ……..ARAHMANIROHIM…………YA HADI IDNASH SIROTOL MUSTAQIEM……………………….terus niat hajatnya diucapkan nti biasa ada gambaran lewat wiridan kadang juga lewat mimpi…..

ini ada lafadz baru dapat 3 minggu yg lalu,atau seandainya tempat usaha kita diganggu orang dan utk yg punya tempat usaha diusilan wong ambil kertas putih.tulis bismillahrohmanirohim 33 kali dan tulis ayat al isra ayat 3.4.5 dan seterusnya setiap 4 sudut kertas tulis huruf hijayah sin besar dan shod. setelah itu wiridnya ………..al hadi 135 kali.setelah sholat subuh .tetapi kalo lebih baiknya dibaca setiap sholat fardu. kertas yg kita tulis coba dibawa kewarung biasanya ada reaksinya.ini juga utk pelarisan dagang.tetapi waktu kita usaha dagang gelisah coba baca al hadi 135 [itu setiap kita gelisah] ini hanya syarat aja .selebihnya kita serahkan segala urusannya kepada ALLAH SWT.amin maharnya sahadokah kemasjid /ke yatim piatu. seandainya ditengarai ada yang ngusilin tempat orang itu letaknya di halaman toko : misalnya ada yang nyiramin air bekas mayit / kapas orang mati, tanah kuburan dll.. solusi di atas juga bisa DAN tulis surat al araaf ayat 97.98.99.dengan spidol dicampur air cucian beras,tambah garam.setelah kalimat itu udah ditulis terus lunturkan.terus siram depan warung,sekitar dalam ruangan setelah baru lafadz nya dibawa kewarung,[yg diatas itu] PELARIS UMUM Ambil uang logam yg bolong tengahnya[uang lama],terus diikat sama tangkai padi,terus dicelupkan keair yg sudah ditaburi kembang melati [dlm gelas saja]seminggu sekali diganti air dan kembangnya,logamnya biarkan saja direndam didalam gelas…..caranya doanya nti coba baca……ya nawang sari….hadir 3 kali membaca ya ibu dwi sri……hadir 3 kali membacanya setelah saya bernama………minta doa restunya dengan izin tuhan,

AJI PENGASIH JOYOBOYO

بسم الله الرحمن الرحيم

Niat Ingsun matak ajiku, pulunggana pulung sari, sun takokake petiku siwesi, gemebyar-gebyar marang dadaku, wong sebuwana teka welas, teka asih merang badanku, asih welas, welas aseh kersane Allah. Berkat doa لا إله إلا الله محمد رسول الله

Prabu Joyoboyo adalah Raja Pendeta yang memerintah Kediri dalam tahun Sang Kuda Cancrama (1079 Caka) abad ke-12. Nama lengkapnya ialah Sang Ma Panji Sri Dharmashwara Madhusudama Wartamin Dita, putera kepada Raja Kahuripan.

Pengasihan TEJA ASMARA

Aji pengasihan ini termasuk salah satu ajian yang ampuh, ajian ini sudah dipakai sejak jaman VOC, dan sering digunakan untuk menundukkan perawan bule oleh bangsa pribumi ditanah Jawa. Siapapun yang terkena ajian ini sukar untuk sembuh. Oleh karenanya ajian ini tidak boleh dipakai main-main. Lelakunya: Mandi keramas, lalu melakukan pati geni (puasa dan tidak tidur) sehari semalam saja. Sambil membaca manteranya:

Bismillahirrohmannirrohim

Nurchaya nure Muhammad
Nurbetullah nure sang Rasulullah
Teja malaka pada kumelan ngampar
Suwaraku teka welas teka asih teka kedep teka lerep
Jabang bayine si……….(binti)………..(sebutkan nama ibunya)
Asih maring aku
Aja meneh kowe ora asiha maring aku
Wong Sabuwono wae asih karo aku
Banget asih saka kersaning Allah
Laillahaillallah Muhammadarrasullah

PENGASIHAN ASMORO WENGI

AJI ASMORO WENGI (Ilmu Pelet Penggugah Ketulusan Cinta)

Pada hari ke 100 ilmu pelet ini akan bereaksi. Pelet ini mampu menggugah sukhma sejati dari si dambaan hati….
Biasanya, sistem kerja ilmu pengasih atau pemikat adalah mempengaruhi alam bawah sadar dari orang yang dituju, sehingga bila terkena panah pengasih. Biasanya orang yang dituju seakan lupa akan jati dirinya. Dia akan mengikuti saja kemauan orang yang menyarangkan kekuatan pelet dalam bawah sadarnya.
Kendati begitu, aji pengasihan Asmoro Wengi sedikit berbeda. Sistem kerjanya bukan mempengaruhi alam bawah sadar dari orang yang dituju, melainkan hanya menggugah sukhmo sejati atau roh suci dari orang yang dimaksud agar tergugah rasa kasihnya.
Yang paling menarik, kesadaran dari orang yang terkena panah kasih Asmoro Wengi 100 persen murni. Begitu juga alam bawah sadarnya, sama sekali tidak berpengaruh. Yang timbul dari lubuk hatinya yang paling dalam hanyalah kasih yang suci. Kekudusan kasih dan kesadaran penuh dari seseorang untuk mencintai, adalah hal yang sebenarnya amat didamba oleh tiap insan. Dan untuk yang satu ini, hanya aji pengasih Asmoro Wengi yang sanggup merenggutnya, jika memang orang yang Anda cintai sebelumnya mangkir dari hasrat kasih Anda.
Tata cara mengamalkan ilmu ini memang tergolong rumit serta memerlukan kesadaran dan kesabaran yang tinggi. Bila seseorang akan mengamalkan ajian Asmoro Wengi guna memanah sukhma suci wanita idamannya, maka ia harus melakukan hal-hal sebagai berikut:
* Sore hari siapkan air satu ember. Masukan bunga lima macam yang biasa disebut dengan istilah bunga liman. Dan tuangkan minyak Zafaron kurang lebih 10 cc. Gunakan untuk mandi keramas atau siram jamas. Tujuan mandi ini untuk mensucikan sukma dan membersihkan raga guna merangsang terpancarnya aura tubuh. Sehingga mantera yang diamalkan mempunyai kekuatan penuh.
* Setelah selesai mandi, sejak detik itu, selama tujuh hari dilarang memakan yang berasal dari binatang bernyawa. Dan juga dilarang melakukan hubungan seksual.
* Bila tengah malam tiba, keluarlah dan berdoa di tempat yang tidak tertutup oleh buatan tangan manusia. Berdoa di alam terbuka. Doa ini dilakukan selama tujuh hari; pada waktu dan jam yang sama dan selama berdoa tidak boleh ada yang lowong. Bila ada yang lowong berarti mengulang dari awal lagi.
Sedangkan mantera yang harus dibaca adalah:

Bismillahirrohmannirohim.
Sukhma mulya sifat langgeng,
Urip sejati wasesa, sejati kun paya kun,
Tengah wengi, telenging ratri,
Sun anggugah sukhma suci tali ari,
jabang bayine… (sebut nama 7 kali, sambil menahan nafas dan membayangkan wajahnya).
Teka sujud sumuyud ndeleng rupaku,
Manut sak pangucapku,
Tresna lulut asih kasmaran,
Ya kepareng-kepareng saking Karsaning Allah.

* Bila sudah selesai jejakkan kaki kanan ke tanah sebanyak tiga kali. Dan perlu diingat, dalam berdo’a tidak boleh memakai alas kaki. Kaki harus menginjak tanah. Sebab sistem kerja dari ilmu ini lewat bumi.
Jika dalam tujuh hari, seseorang berhasil lolos dalam mengamalkan ilmu yang satu ini, Insya Allah, paling lama seratus hari maka si dia akan jatuh dalam pelukan। Dan yang perlu menjadi perhatian adalah, bagi pengamal ilmu ini, yang jatuh cinta bukan hanya si dia saja tetapi sukhma sejati si pengamal juga akan tergugah। Dengan kata lain, kedua-duanya saling tergugah asmaranya। Itulah sebabnya, aji Asmoro Wengi jangan sekali-kalki dibuat main. Karena akibatnya bisa fatal!

RAHASIA  MENAKLUKKAN WANITA

Wanita ibarat makhluk yang menyimpan misteri. Karena itu, beribu cara pun dipergunakan untuk menjeratnya. Bagaimana rahasia menggairahkan asmara wanita yang dingin dengan cara-cara magis? Yang berikut mungkin bisa dijadikan alternatif…
Cinta, masalah klasik yang tetap enak untuk dibicarakan. Karena kesakralannya, banyak orang yang mensucikan cinta dalam sanubarinya. Padahal, dalam kamus asmara, tak ada yang namanya cinta suci. Cina yang ada, adalah perasaan yang membutuhkan pamrih. Dari sekedar curahan perasaan, hingga bermuara pada urusan seksual.
Karena cinta adalah pamrih, tak heran banyak orang yang memaksakan diri untuk mendapatkan cinta dari orang yang didambakannya. Bila cara-cara wajar tak menyelesaikan persoalan, maka cara alternatif pun pasti ditempuh. Pelet dan pengasihan menjadi pilihan.
Pada umumnya, ilmu pengasihan (pelet) menggunakan sarana lelaku untuk bisa menggaet lawan jenisnya yang ingin dijadikan teman hidup. Tetapi ada ilmu pengasihan yang lain daripada yang lainnya. Ilmu pengasihan yang satu ini samasekali tanpa harus menjalani suatu persyaratan yang berat-berat, seperti: puasa, mutih, patigeni dan lain-lain. Ilmu pengasihan ini bernama Aji Pengasihan Asmara Wanita. Pengasihan ini sudah sangat langka keberadaannya.
Aji Pengasihan Asmara Wanita ini biasa digunakan untuk membangun rasa asmara bagi pria terhadap wanita. Artinya, pengasihan ini lebih dominan digunakan oleh pria untuk menggugah gairah asmara si wanita terhadap dirinya. Misalkan, jika pria menghadapi seorang wanita yang bertemperamen dingin, maka mantera pengasihan ini bisa digunakan untuk menaikan tensinya. Ya, boleh jadi, si wanita bisa menjadi garang seperti seekor kuda binal. Inilah manteranya yang harus dibaca:

Bismillahirrohmanirrohiim
Hong, hyang Kamajaya dewaning asmara,
Sun tarik nyang panon, tumbia pramono,
Sun panjingaké telengé rasa mulya,
Sir dzat katon, sumrepet panoné si……….
Kagugah asmarané karana rasaku, tunggal
Karo rasamu
Rasa mulya sejati, rasa Muhammad,
Yahu Allah, yahu Allah, yahu Allah.

Cara Menggunakannya:
Terlebih dahulu bacalah manteranya dalam hati. Setelah itu barulah konsentrasikan sewaktu Anda perlu. Maksudnya, jika Anda menghendaki si wanita berubah sayang dan bergairah dengan Anda. Yang penting buatlah sugesti terpola Anda pada ‘Pramono’ lalu tarik ke ‘cipta’, tarik ke mata, kemudian lepaskan penglihatan Anda pada anggota tubuh wanita yang pada hari dan tanggal tersebut kebetulan ketempatan rasa. Gunanya, wanita tersebut bisa seketika terbangun gairah asmaranya terhadap Anda. Juga bisa dilakukan dengan cara ‘meraba’ anggota badan wanita yang pada tanggal dan hari itu ketempatan rasa asmara. Akan tetapi hal ini tidak bisa dilakukan di sembarang tempat (umum) karena tidak susila (tidak sopan).
Berikut adalah hari-hari ketika ‘rasa wanita’ bisa dibangunkan dengan cara menatap dan merabanya:

Hari Sabtu : Kaki kiri dan kanan.
Hari Ahad : Kelamin
Hari Senin : Perut / Pinggang
Hari Selasa : Payudara dan Dada.
Hari Rabu : Punggung
Hari Kamis : Wajah antara dua alis
Hari Jumat : Kening sampai pelipis
Tanggal ketika ‘rasa wanita’ bisa dibangunkan dengan cara ditatap dan diraba:
Tanggal 1 : Ibu jari kaki kanan
Tanggal 2 : Telapak kaki kanan
Tanggal 3 : Tumit kanan
Tanggal 4 : Polok Kanan
Tanggal 5 : Betis kanan
Tanggal 6 : Lutuk kanan
Tanggal 7 : Paha kanan
Tanggal 8 : Pantat kanan
Tanggal 9 : Kemaluan sebelah kanan
Tanggal 10 : Perut sebelah kanan
Tanggal 11 : Susu kanan
Tanggal 12 : Dagu kanan
Tanggal 13 : Bibir kanan

dan seterusnya.
Mengingat fungsinya untuk memancing rasa asmara wanita, maka otomatis ajian ini hanya bisa digunakan oleh pria. Yang wanita sabar dulu, nanti kebagian giliran!

PENGASIHAN PENGANTEN

Bagi wanita yang mengamalkannya, khususnya yang akan melaksanakan pesta perkawinan, akan terlihat lebih cantik bak putri keraton….
Bagi kaum wanita yang sudah menginjak dewasa, pesta perkawinan merupakan saat yang amat dinanti-nantikan. Itulah sebabnya, saat-saat seperti ini merupakan suatu kejadian yang tak pernah dapat terlupakan sepanjang masa.
Untuk itulah, sekali ini kami akan mengungkapkan mantera pengasihan khusus yang harus dijalani oleh calon mempelai wanita. Maksudnya tak lain, agar tugas juru paes menjadi ringan sementara hasilnya benar-benar teramat menakjubkan.
Ada pun tahapannya adalah sebagai berikut:
Pagi ketika pada siangnya akan dilaksanakan pesta perkawinan, maka calon pengantin wanita diharuskan mandi keramas dengan membaca niat sebagai berikut :

Niat ingsun adus ing enur,
cahyaning Allah,
gilar-gilar cahyaning Muhammad,
sumurup cahyaning Rasulullah,
la ilaha ila llah Muhamad Rasulullah”.
Kemudian sewaktu akan mulai dirias oleh juru paes maka calon penganten wanita harus membaca mantra aji pengasihan Sri Widara. Manteranya adalah sebagai berikut:
“Ajiku Sri Widara,
esemku Dewi Supraba,
liringku Dewi Ratih,
sing andulu sing andeleng badan sliraku,
teka welas teko asih,
teka demen teka kangen,
menyang ing jiwaku,
saking kersaning Allah”.

Mantera pengasihan ini sebenarnya tidak menggunakan ritual puasa. Namun jika sebelumnya si calon mempelai wanita melakukan puasa sunnah tiga hari lamanya, maka hasilnya akan menjadi benar-benar luar biasa. Anda dapat membuktikannya sendiri. Demikianlah mantera aji pengasihan yang khusus digunakan oleh calon pengantin wanita.
Semoga dapat bermanfaat.

MANTRA PENGASIHAN

Mantera ini diucapkan dengan tujuan agar hati orang yang dimaksud memperhatikan dan mencintai kita. Yang harus diucapkan :

Ingsun duwe kembang soko sabrang
arane kembang pulutan…
dak pulutake atine si jabang bayi … (sebut namanya)
Teko welas teko asih andeleng badan sliraku
saka kersaning Allah

Syarat Lelaku

  • PUASA NGEBLENG 3 hari 3 malam
  • Mulai hari Senin Kliwon.

Selama melakukan Ngebleng, Mantera dibaca dengan cara:

  • Bersamaan dengan condongnya matahari kebarat
  • Dalam kamar menghadap ke Barat
  • Berdiri bersandar pada tembok

MANTRA BULUH PERINDU/MANI GAJAH

Buat anda yang punya buluh perindu atau mani gajah, gue punya mantra pengaktipan kekuatan peletnya dari tanah pasundan nich… saya dapet mantra ini dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang.

BUat Mbah dalem karawang Saya ucapkan terimakasih atas ilmunya yang bisa gu sebarkan disini agar manfaat buat banyak orang, mohon restunya…

DEULEU AING DEULEU TEUTEUP
DI DEULEU KA JALMA ETA
HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP
SEUREUPKENEH KA BADAN KURING
YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH

Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non alkohol.
Baca mantra tsb pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tsb.
Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis pada saat dibutuhkan dgn baca matra tsb 1x.

PENGASIH SURAT YUSUF

Bismillahirrohannirrohim.
idzkoola yuusufu lii abiihi ya abaati,inni roaeytu ahada asaro kawkaba wa syamsa wal komaro
raeytuhum lii {sebut nama orang yg kita tuju ambil bayangkan wajahnya } sajidiin.

bacaan trsbt diatas,kita baca sebanyak banyaknya,dengan di awali sholat hajat dua rokaat pd waktu tengah malam.

PENGASIHAN SURAT ALFATIHAH

Bissmillahirrohmannirrohim.

Alhamdulillahirobbil a’lamiin,arrohman nirrohim,maaliki yawmiddin,iyyaaa kan’a budu wa iyyaa kanasyta’iin,ihdinasyshiroothol mustakiim,shirootol ladziina ana’mta a’laihim [ sebut nama orang yg kit tuju,sambil membayangkan wajahnya],ghoiril maghdhuubi a’laihim waladdhooliiim,aamiiin.

dibaca setelah melaksanakan sholat wajib 5 waktu sebanyak 41x.

PENGASIH ASMA ALLAH MENURUT HARI

sebelum anda melaksanakan aurod atu mewiridkan amaln ini,hendaklah mani kerams dula dan berpuasa selama 7hari. selama menjalankan puasa pada saat tengah malamnya anda melaksanakan terlebih dahulu sholat sunnah hajat 2rokaat,lalu kemudian mulai membacanya.

1 . pada malam senin tengah malam mengahadap kebarat laut membaca yaa rohamanu, yaa………., yaa rohiimu ya…………………….444 x.
2. untuk mlm selasa mengahadap kebaratdaya membaca:
yaa maliku ,yaa……………,yaa Qudduusu yaa………………..333 x.
3. utk malam rabu menghadap kebarat membaca:
yaa kabiiru, yaa………….,yaa muntahaa yaa………………….777 x.
4. utk malam kemis menghadap ketenggara membaca;
yaa a’liimu, yaa………….,yaa mutaa’limu yaa………………..888 x.
5. utk malam jumaa’t menhadap ke utara,membaca:
yaa kaapi, yaa ………….,yaa mughnii yaa…………………….666 x.
6. utk malam sabtu menghadap ke selatan,membaca:
yaa fataahu,yaa…………….,yaa rojaaaqu yaa………………999 x.
7. utk malam minggu menhadap ke timur,membaca :
yaa hayyuu,yaa…………….,yaa Qoyyuumu yaa…………..555 x.

keterangan : untuk titik-titik kosong setelah asma,di sebutkan nama orang yg kita tuju.
apabila dalam 7hari orang yg kita tuju tersebut blm datang juga atau belum mencintai anda,maka anda harus mengulanginya lagi,karena kunci dalm suatu keberhasilan itu semua tergantung dari upaya dn kesungguhan anda.

PENGASIH ASMA ALLAH MENURUT HARI

sebelum anda melaksanakan aurod atu mewiridkan amaln ini,hendaklah mani kerams dula dan berpuasa selama 7hari. selama menjalankan puasa pada saat tengah malamnya anda melaksanakan terlebih dahulu sholat sunnah hajat 2rokaat,lalu kemudian mulai membacanya.

1 . pada malam senin tengah malam mengahadap kebarat laut membaca yaa rohamanu, yaa………., yaa rohiimu ya…………………….444 x.
2. untuk mlm selasa mengahadap kebaratdaya membaca:
yaa maliku ,yaa……………,yaa Qudduusu yaa………………..333 x.
3. utk malam rabu menghadap kebarat membaca:
yaa kabiiru, yaa………….,yaa muntahaa yaa………………….777 x.
4. utk malam kemis menghadap ketenggara membaca;
yaa a’liimu, yaa………….,yaa mutaa’limu yaa………………..888 x.
5. utk malam jumaa’t menhadap ke utara,membaca:
yaa kaapi, yaa ………….,yaa mughnii yaa…………………….666 x.
6. utk malam sabtu menghadap ke selatan,membaca:
yaa fataahu,yaa…………….,yaa rojaaaqu yaa………………999 x.
7. utk malam minggu menhadap ke timur,membaca :
yaa hayyuu,yaa…………….,yaa Qoyyuumu yaa…………..555 x.

keterangan : untuk titik-titik kosong setelah asma,di sebutkan nama orang yg kita tuju.
apabila dalam 7hari orang yg kita tuju tersebut blm datang juga atau belum mencintai anda,maka anda harus mengulanginya lagi,karena kunci dalm suatu keberhasilan itu semua tergantung dari upaya dn kesungguhan anda.

PENGASIH KAROMAH PARA NABI

Bismillahirrohmannirrohim.

alohhumma layyin lii Qolba….binti……,kamaa sakhorta fira’una lii muusa alihissalam.
wa layyin lii Qolba…………………binti…….,kama sakhortal hadiida lii dawuuda alaihissalam.
wa layyin lii Qolba…………………binti…….,kama sakhotta ahada asaro wasyamsa walkomaro lii yuusuufu alaihissalaam,birohmatika yaa arhamarroohimiin.

ket: bacaan tersebut boleh dibaca setelah bkda sholat 5waktu,dan apabila mendesak maka ditambah pelaksanaannya dgn melaksanakannya ditengah malam sebakda sholat hajat.
dan untuk pelaksanaan puasanya disini tidak diharuskan,hanya sebatas meninggalkan makanan yang bernyawa tidak diperbolehkan kita memakanya selama 7hari,atau selama anda inginkan
,karena lamanya anda meninggalkan makanan yg berasal dr binatang tidak dibatasi,disini terserah pada kekuatan anda lamanya.
.

SENJATA DO’A UNTUK SANG PEMIMPIN

Bismillaahir rohmaanir rohiim.

allohhumma sakhir lii wamayyil lii wajdjib lii Quluuba ‘ibaadika ajma’iin,
minal jinni wal insi wajdjib lii khoaatirohum fii mahabbatika, daaimaatilqooimah,’alaa dawaamil laili wannaHaari, wa angta muqollibul quluubi wal abshoori,yaa ‘aziizu yaa ghoffaaru yaa jaliiilu yaa jabbaaru yaa mu’iinu yaa sattaarun surnii nashron ‘aziizan,waftah lii fathan mubiinan,wahdjul ‘a daa i, hidlanaa kabiiron padammarnaahum tadmiiron,birohmatika yaa arhamarroohimiin.

ket: Doa ini sangatlah besar manfaatnya bagi anda yang sering berhadapan langsung dgn masyarakat banyak,sprt para ustdz,dan parapolitikus,serta doa ini sangat bermnfat bagi anda para calon anggota dewan ataupun para calon kepala desa,karena akan bayak masyarakat yg senang kepada anda yang tentnya harus disertai dengan sikap anda yg ramah dan simpatik.

DOA PENARIK ORANG SEKAMPUNG.

Doa ini khusus bagi anda serang pemimpin,baik itu pemimpin perusahan ataupun di instansi.
dan juga doa ini sangat berguna bagi anda para calon wakil rakyat,karena doa ini berkhasiat untuk menarik hati masyarakat supaya senang kepada anda,dan untuk anda seorang pemimpin maka anda akan disenangi serta dihormati oleh baahan anda

Bissmillahirrohmannirrohiim.

walau anna quraana suyyirot biHiljibaalu awquthia’t biHil ardhu,auwkullima biHil mauta balillaaahul amru jamiia’n, apalam yay asil ladziinaaamanuu anglauw yasyaa alloohu laHadannaasa jamiia’an, walaa yadzaalul ladziina kafaruu tushiibuhum bimaa shonau’uu Qooriatun auwtahillu Qoriiban ming daarihim yaktii wa’dawlooHi innalloooHa laa yukhliful miia’aadi.

keterangan : Doa ini dibaca setelah bakda sholat lima waktu sebanyak 41 x.
dan apabila anda akan berhadapan dengan masyarakat banyak,sebelumnyadoa ini cukup dibaca sebanyaktiga kali [3.x.].

MANTRA KEJAWEN

Mantra pengasihan Kejawen

Lakune mutih 7 dina 7 wengi (puasa Mutih selama 7 hari 7 Malam)

Adjiku si lung djangga, lung djangga noleha, tolehen kawulaningsun, dak-tepungake putjuke idepku, dak-tepungake putjuke alisku, dak tepungake putjuke rambutku, roche rochku, njawane njawaku, sukmane sukmaku, badane badanku, preg mati durung mati, sida edan, durung edan sida nglamong, ora waras si jabang bayine…………(nama orang)…yen ora aku singnambani, teka asih, si jabang bayine……(nama orang) ndulu maring aku:.

MANTERA PENGASIHAN UNTUK BERDAGANG


Dewasa ini kerap terjadi persaingan yang tidak sehat. Tempat usaha Anda cukup strategis, tapi malah tidak berjalan lancar. Mungkin, ada tangan-tangan jahil yang mengerjai Anda. Mantera-mantera warisan leluhur mungkin bisa menjadi solusi. Syaratnya…?

Ada macam-macam pengasihan, baik yang berfungsi untuk menjerat hati lawan jenis, atasan, orang banyak, maupun yang difungsikan secara khusus untuk kepentingan usaha atau bisnis. Yang pasti, pada dasarnya semua jenis ilmu pengasihan mempunyai satu tujuan, yakni untuk menarik simpatik. Setelah berkali-kali diketengahkan jenis-jenis pengasihan untuk menjerat si pujaan hati, kali ini kami sajikan pengasihan untuk usaha atau untuk berdagang.

Zaman kini segalanya serba riskan. Persaingan hidup yang semakin komplek menimbulkan minat warga masyarakat untuk terus berspekulasi dalam berbagai bidang. Ada sekelompok orang yang dengan berani mengambil kesempatan itu dengan menciptakan lahan bisnis baru, yang sebenarnya sangat musykil di zaman yang serba modern seperti sekarang ini. Dalam kelompok ini terkenal dengan sebutan paranormal. Dan tak dapat dipungkiri, banyak orang yang gandrung dengan jasa paranormal itu. Salah satu jasa paranormal yang ditawarkan adalah jasa pengasihan. Padahal sebenarnya pengasihan itu bisa dikerjakan sendiri. Asal tekun dan mau bersabar.
Sejak zaman dahulu kala aji-aji pengasihan ini bukan hanya menjadi monopoli orang-orang yang mendapat julukan paranormal, dukun, kyai atau lainnya. Banyak orang (yang bukan paranormal) memiliki pengasihan yang tak kalah ampuhnya dengan yang dimiliki paranormal. Tentu dengan suatu catatan dikerjakan dengan tekun dan penuh keyakinan.
Berikut ini kami cuplikan beberapa aji pengasihan dengan tujuan untuk usaha pelarisan dalam berjualan, usaha, dan bisnis. Aji pengasihan ini ada yang memakai laku puasa dan ada juga yang tanpa laku puasa.
Mengingat situasi dan kondisi, syarat puasa sepertinya cukup memberatkan. Karena itu kami sengaja mengetehangkan aji pengasihan yang pelaksanaannya tanpa perlu menjalankan laku puasa. Namun dalam melakukannya tentu saja harus disertai dengan kesungguhan dan keyakinan yang mantap, sebab kalau tidak maka yang Anda perbuat itu akan percuma, atau dalam pengertian tidak akan membawa hasil dan dampak apapun. Mantra yang pertama ini dibacakan pada barang dagangan saat Anda membuka warung atau tempat Anda berjualan.
“Ajiku sarine wulan,
Wong asih linulutan,
Lungaku tinangisan,
Tekkaku kinasihan,
Teka welas asih,
Marang barang ingsun,
Aja Gustiku maneh ora asiha,
Dewane wong saakedhaton
podo moro marang aku.”

Sedangkan pada mantra yang kedua ini agak lain dalam pengalamannya. Yaitu melalui persyaratan seperti dibawah ini:
– Duduk bersila di malam hari, dengan menghadap ke Timur.
– Kemudian tidur membujur kaki berada di barat kepala berada di Timur.
Jika dalam duduk tadi Anda merasa kesemutan, kemudian tidurlah seperti persyaratan yang kedua dengan membaca mantra di bawah ini.

“Bismillahirohmanirrohim,
Urubing dzat Alloh,
Metu murub,
Alloh mobah jroning ambegan,
Gusti Alloh mosik jroning ati,
Gusti Alloh ingkang kuwasa,
Kawulo nyuwun gampang anggenipun pedos sandang,
ugi pados pangan,
Selawase kawulo gesang,
Samarga pinaringan gampang,
Gampang sarining gampang,
Gampang saking kersaning Alloh.”

Mantra tersebut dibaca setiap malam menjelang tidur. Karena mantra pengasihan ini tanpa laku puasa maka pengaruhnyapun tidak langsung kelihatan. Namun bila terus menerus diamalkan dengan percaya diri dan sabar, niscaya yang Maha Penyayang akan mengabulkan keinginan Anda. Selamat mencoba dan semoga Anda berhasil. Tentu segalanya semata-mata atas izin Tuhan.

CUPU AGUNG

Berbeda dengan ilmu pekasih yang lain, siapapun yang mengamalkan Aji Pengasihan Cupu Agung, ia akan mendapatkan pengawal gaib yang selalu menjaga kekasih (istri)nya. Dengan begitu, apapun yang akan terjadi, misalnya ada yang ingin mengganggu kekasih atau istri maka penjaga gaib itu akan memberitahukan kepada kita lewat mimpi.

Dan kelebihan lainnya adalah, jika kita sedang rindu kepada kekasih atau istri karena jarak yang berjauhan, kita bisa meminta sang penjaga gaib untuk mempertemukannya di dalam mimpi. Inilah beberapa kelebihan Ajian Pengasihan Cupu Agung yang jarang,. bukan tak muingkin, tak ada pada ilmu-ilmu pekasih lainnya.

Dan agar pembaca tak penasaran, berikut ini Misteri sengaja nukilkan tata cara serta do’a dari aji pakasih yang sudah tergolong langka. Sudah tentu, hanya untuk menambah wasasan, bukan sengaja dipergunakan untuk main-main. Sebab, tulah ilmu yang satu ini amat luar biasa dan tak dapat tersembuhkan selagi si pelaku masih hidup.

Lakukanlah shalat hajat di tengah malam selama 7 hari. Bersamaan dengan itu sediakanlah tempat yang terbuat dari tanah, isilah dengan air secukupnya dan taburkan bunga melati di atasnya. Letakkan di dekat sajadah.

Selesai shalat, dzikirkanlah ya rohman ya rohim sebanyak 1.000 kali. Setelah itu bacalah do’a atau amalan Cupu Agung sebanyak 100 kali dan tiap selesai tiupkanlah pada tempat yang berisi air bunga tersebut.

Pada waktu pagi, air bunga tersebut dipergunakan untuk mandi. Dan harus mengguyur seluruh tubuh.

Setelah selesai menjalankan amalan tersebut, yakni selama 7 hari dengan 7 kali mengganti bunga dan 7 kali mandi pagi, insya Allah ilmu tersebut sudah dikuasai.

Adapun do’a atau amalannya adalah sebagai berikut:

Bismillahirohmanirrohim.

Cupu Agung mawa isi sekar melati tirto prewitosari,

Kanggo wadah rahsa sejati, rasaku lan rasamu si jabang bayi ….

Kinemulan sifat rohman sifat rohim,

Atut podo welas podo asih saka kersane Allah.

Lan siro nyai sekar melati,

reksanen mbok ratumu si ….

Demikian uraian singkat Aji Pengasihan Cupu Agung, semoga dapat menambah wawasan pembaca sekalian dalam hal ilmu-ilmu langka peninggalan nenek moyang.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: